Minggu, 21 Februari 2016

Kisah Nyata ! "Bang, Aku Mau Menikah Dengan Seorang Janda Muallaf Beranak Dua"

Kisah Nyata ! "Bang, Aku Mau Menikah Dengan Seorang Janda Muallaf Beranak Dua" - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Kisah Nyata ! "Bang, Aku Mau Menikah Dengan Seorang Janda Muallaf Beranak Dua", mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Kisah Nyata ! "Bang, Aku Mau Menikah Dengan Seorang Janda Muallaf Beranak Dua"




Assalaamu alaikum warahmatullaahi wabarkaatuhu.
SubhanAllah walhamdulillah seusai sholat subuh berjamaah di mesjid Az Zikra, seorang anak muda menghampiri abang, ia mengenalkan diri bernama Fony Farizal, ia telah menyelesaikan S2 nya di IPB. "Bang, aku mau menikah dg seorang janda muallaf beranak dua yg disiksa dan diusir keluarganya karena masuk Islam, Amelian namanya, dan Ia putri petinggi gereja di Monokwari" tuturnya yg membuat abang terkejut. "Tapi bang, kedua orang tuaku tidak merestui hubunganku, tolong bang, aku cinta dia karena Allah, kami sudah sama sama selesai S2 di IPB".
MasyaAlah abang kagum dg iman dan ketulusan cintanya, maka abang pun menyatakan dukungannya bersama ustadz Fadlan, Hanny SekJen Muallaf Center (Mualaf.com) dan ustadz Huda, ketua Biro Jodoh Az Zikra.
Kami berdoa, kami sampaikan kepada orang tuanya bahwa bersyukurlah sebagai orang tua yg memiliki anak yg sangat mulia akhlaknya dg calon mantu janda muallaf dg dua anaknya. Alhamdulillah doa dan ikhtiar kami diijabah Allah. Orang tuanya akhirnya merestui dan menghadiri pernikahan anaknya di mesjid Az Zikra seusai sholat subuh berjamaah. Bahkan orang tua Amelian pun hadir dan merestui juga.
Dg kesederhanaan, penuh haru ijab qobul berlangsung diringi doa keluarga, para santri dan jamaah subuh Az Zikra.
Abang menyaksikan para ustadz menangis saat menyaksikan proses aqad nikahnya. Kini abang menangis lagi menulis ini, "BarakAllah laka wa barakAllah alaika wa jamaa bainakuma bilkhoiri", Semoga Allah selalu dan selalu memberkahi keluarga dan keturunanmu, duhai mujahid muda yg mulia...aamiin".
Foto seusai aqad nikah Fony dg Amelian bersama ustadz Fadlan, ustadz Huda, dan Hanny di mesjid Az Zikra Sentul.
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Kisah Nyata ! "Bang, Aku Mau Menikah Dengan Seorang Janda Muallaf Beranak Dua", bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/02/kisah-nyata-aku-mau-menikah-dengan.html

Related Posts

Kisah Nyata ! "Bang, Aku Mau Menikah Dengan Seorang Janda Muallaf Beranak Dua"
4/ 5
Oleh