Jumat, 19 Februari 2016

Feny Rose: Saya Nggak Ghibah Atau Buka Aib Artis

Feny Rose: Saya Nggak Ghibah Atau Buka Aib Artis - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Feny Rose: Saya Nggak Ghibah Atau Buka Aib Artis, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Feny Rose: Saya Nggak Ghibah Atau Buka Aib Artis




Memenangkan penghargaan dalam kategori Host Infotainment Program di PGA 2015, Feny Rose tampak bahagia. Meskipun demikian, penghargaan tersebut bukanlah menjadi tujuan baginya.

"Saya rasa gini ya, penghargaan itu bonus penanda apa saya sudah menancap di benak pemirsa. Tetapi menancap saja tidak cukup, saya terus maintain dan lakukan hal baru, saya nggak berhenti," ungkapnya saat ditemui di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5) malam.

Namun beriringan dengan penghargaan tersebut, Feny kini semakin sering diidentikkan dengan acara infotainment. Meski sebagian publik menilai acara infotainment punya sisi negatif, ia memiliki sudut pandang yang berbeda.

"Di dunia ini kita punya peran (masing-masing). Saya dapat ini karena Allah kasih rejeki ke saya. Saya sedang ceritakan kehidupan sebuah manusia, saya nggak ghibah atau buka aib. Kisah hidup manusia bisa jadi pelajaran bagi yang lain. Saya terima kasih kepada narasumber yang mau bagi kisahnya. Saya belajar dari kisah narasumber saya," lanjutnya.

Feny sangat menikmati pekerjaannya saat ini, dan terus berusaha meningkatkan keahliannya. Sekarang ia juga memandu sebuah program yang tergolong baru.

"Sekarang aku punya acara RUMPI NO SECRET. Nggak beda jauh sama infotainment. Saya bisa wawancara langsung, ada dramanya. Saya belajar hal baru lagi. Mudah-mudahan saya bisa kuasai itu," pungkasnya. (kapanlagi)
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Feny Rose: Saya Nggak Ghibah Atau Buka Aib Artis, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/02/feny-rose-saya-nggak-ghibah-atau-buka.html

Related Posts

Feny Rose: Saya Nggak Ghibah Atau Buka Aib Artis
4/ 5
Oleh