Rabu, 17 Februari 2016

Asmirandah Bersyukur Masuk Kristen Bukan Karena Jonas Rivanno

Asmirandah Bersyukur Masuk Kristen Bukan Karena Jonas Rivanno - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Asmirandah Bersyukur Masuk Kristen Bukan Karena Jonas Rivanno , mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Asmirandah Bersyukur Masuk Kristen Bukan Karena Jonas Rivanno




Asmirandah menegaskan kalau ia mendapat pencerahan untuk pindah agama Kristen. Namun itu bukan dilakukannya karena ingin menuruti suaminya, Jonas Rivanno. 

"Saya jadi pengikut Kristus karena orang lain, atau mungkin karena suami saya, atau karena siapapun, ujung-ujungnya saya pasti kecewa," katanya. "Tapi puji Tuhan roh kudus menuntun saya, dan saya tidak kecewa." 

Asmirandah yang akrab disapa Andah itu meyakini kalau semua ada jalannya. Ia pun selalu yakin kalau dirinya mendapat bimbingan dari Yang Maha Kuasa. 

"Setiap kesaksian, saya memang selalu bilang bahwa saya pengikut Kristus karena pilihan," katanya. "Memang bukan sejak lahir, tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih, melainkan Tuhan sendiri yang memilih saya." 

Asmirandah dan Jonas menikah 2013 lalu. Awalnya Jonas menikah mengikuti agama Andah. Namun pernikahan itu dibatalkan karena ternyata Jonas belum pindah agama. Mereka kemudian diam-diam menikah lagi dan membuat netter melontarkan kritikan. (wk/ri)
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Asmirandah Bersyukur Masuk Kristen Bukan Karena Jonas Rivanno , bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/02/asmirandah-bersyukur-masuk-kristen.html

Related Posts

Asmirandah Bersyukur Masuk Kristen Bukan Karena Jonas Rivanno
4/ 5
Oleh