Sabtu, 07 November 2015

Cara Menciptakan Celengan Digital Pribadi Melalui 8Share Indonesia

Cara Menciptakan Celengan Digital Pribadi Melalui 8Share Indonesia - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Cara Menciptakan Celengan Digital Pribadi Melalui 8Share Indonesia, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Cara Menciptakan Celengan Digital Pribadi Melalui 8Share Indonesia


Bukanlah hal yang sulit bagi siapa pun yang ingin memiliki sebuah "Celengan Digital" yang isinya terus bertambah setiap bulan, ini bukan khayalan atau hanya sekedar omong kosong belaka, karena melalui 8share Indonesia Anda dan Saya pasti bisa mewujudkannya.

Siapakah 8share Indonesia itu ?
8share adalah sebuah perusahaan start up global  yang memasarkan konten digital lokal.di indonesia, 8Share Indonesia telah membangun kepercayaan dengan pengiklan selama bertahun-tahun, dimana mereka pun bekerja keras untuk membangun merek dan brand favorit Anda.

Apa hubungannya "Celengan Digital" dengan 8Share Indonesia ?

8Share Indonesia akan memberikan "Reward" bagi Anda dan saya yang telah berkontribusi dan melakukan sharing informasi ke media sosial yang berkaitan dengan konten informasi tersebut. Reward itu bisa dalam bentuk Uang Tunai maupun BP (Bonus Point) yang dapat di tukar dengan hadiah, kemudian setelah anda melewati verifikasi cash out via e-mail pada tanggal 20 setiap bulannnya dan jika verifikasi anda telah di setujui maka anda akan menerima Transfer sejumlah uang ke rekening anda senilai jumlah cash out yang anda ajukan, inilah yang di namakan "Celengan Digital"  Seperti pengalaman saya berikut ini, awalnya saya bergabung di 8share hanya ikut - ikutan ajakan salah satu teman online saya, selama 3 bulan saya tidak menghasilkan apa - apa saldo saya tetap 0, karena saya tidak melakukan share informasi 8share dengan baik, namun setelah mendapat panduan dari tim 8share via e-mail tentang cara melakukan share yang baik dan efektif, "Celangan Digital" saya pun mulai terisi sedikit demi sedikit, sehingga saat ini bukanlah hal yang sulit bagi saya untuk mengumpulkan Ratusan Ribu Rupiah setiap Bulannya di dalam "Celengan Digital" saya, dan rahasianya adalah saya selalu berusaha meyakinkan para pembaca di komunitas media sosial yang saya ikuti bahwa saya adalah bagian representatif dari 8Share indonesia.

Bagaimana Anda Bisa Meyakinkan Komunitas atau Group Media sosial bahwa anda adalah bagian dari representatif 8Share Indonesia ?
Lakukanlah Share informasi yang Bersahabat dan informatif, berbagi hal-hal menarik dengan teman-teman di komunitas yang sesuai dengan konten atau isi informasi yang kita bagikan, contohnya bisa anda lihat di bawah ini :



Belakangan ini saya banyak membaca terutama di media sosial online, ternyata masih banyak yang meragukan kemampuan 8share indonesia membayar hasil jerih payah para anggotanya, sekali lagi saya tegaskan bahwa 8share Indonesia adalah
perusahaan start up global yang ternama dan terpercaya, bahkan 8share mendapat rating 4.6 Dari Trusted Company, ini membuktikan perusahaan 8share Indonesia telah berhasil membangun kerjasama yang baik selama bertahun - tahun di indonesia dengan anggotanya maupun dengan rekan - rekan pengiklannya, dan saya rasakan sendiri hal ini.

So....
lets up joint with 8share Indonesia Now : http://8share.com/id/
Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.

Good Luck


SEKILAS INFO :

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis Serta Sample Produk Gratis dari sponsor..



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI




http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Langsung saja  Klik Banner di atas atau Request melalui tautan Berikut ini : http://goo.gl/ctFNpk Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!



Cek Info Promo Berikutnya Di Sini




Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Cara Menciptakan Celengan Digital Pribadi Melalui 8Share Indonesia, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2015/11/cara-menciptakan-celengan-digital.html

Related Posts

Cara Menciptakan Celengan Digital Pribadi Melalui 8Share Indonesia
4/ 5
Oleh